fbpx
Savyavasa

BOOK YOUR VISIT

Visit the Savyavasa Marketing Gallery
Register Now!

Interested in:

Savyavasa Savyavasa

A CREATIVE COLLABORATION BY

Hunian Mewah Berkonsep Alam Hadir di Tengah Kota Jakarta Selatan

Jakarta - Memiliki tempat tinggal dengan konsep alam di pusat kota besar seperti Jakarta merupakan idaman semua orang. Konsep alam yang hijau dan segar bisa menjadi oase atas masalah lingkungan kota yang dihadapi selama beraktivitas.

Dengan memiliki hunian di lingkungan yang asri, kamu tidak hanya sekadar pulang ke rumah saja. Lebih dari itu, lingkungan hijau di sekitar tempat tinggal juga bisa menjadi charging energi dan pikiran.

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta Selatan, memiliki hunian asri dengan konsep alam bukan lagi mimpi. Pasalnya, kini sudah hadir hunian mewah berkonsep alam di pusat Kota Jakarta Selatan, yaitu Savyavasa.

Savyavasa adalah sebuah joint venture antara Swire Properties dari Hong Kong dan JSI Group dari Indonesia, yang menggabungkan keunggulan kelas dunia dari dua pengembang ternama dengan pengalaman dalam membangun dan mengelola hunian kelas atas selama puluhan tahun.

Kompleks hunian ini sudah memasuki tahap penyelesaian pembangunan dari seluruh tower yang direncanakan. Hal itu ditandai dengan acara topping off yang digelar pada Kamis (29/2/2024).

“Kami sangat bangga karena Savyavasa telah mencapai tahap penting ini sebagai sebuah pengembangan hunian ikonik baru di Jakarta,” ucap Adrian To, Director of Residential, Swire Properties dalam sambutannya, Kamis.

Adrian menjelaskan, Savyavasa merupakan opsi hunian yang tepat bagi masyarakat yang mendambakan suasana asri di pusat kota yang sibuk.

Pasalnya, imbuh Adrian, Savyavasa didesain dengan mengutamakan keindahan alam dan teknologi ramah lingkungan terkini, sehingga menghadirkan standar baru untuk kehidupan kelas atas di tengah kota dengan menghadirkan sebuah lingkungan hijau yang mewah untuk para penghuni.

Kompleks hunian Savyavasa terdiri dari tiga tower yang dibangun di atas lahan seluas tiga hektar. Total terdapat 402 unit yang terdiri dari dua hingga empat kamar tidur.

Filosofi desain Savyavasa menekankan penggunaan cahaya alami, tata ruang luas, dan tekstur yang menawan, sebuah gabungan fungsi praktis dan keindahan estetika yang tetap memperhatikan keharmonisan dengan lingkungan sekitar.

Sebagai proyek hunian pertama di Jakarta yang mengikuti standar Green Mark Gold untuk arsitektur berkelanjutan, Savyavasa memliki sistem rumah pintar melalui kemitraannya dengan Habitap.

Sistem tersebut memungkinkan penghuni untuk mengendalikan rumah mereka dari jarak jauh melalui aplikasi seluler, termasuk memesan fasilitas, mengoperasikan peralatan, mereservasi fasilitas harian, dan berinteraksi dengan komunitas di Savyavasa secara lebih mudah.

Selain itu, Savyavasa juga dikelilingi taman alami dan hutan kota yang asri. Kenyamanan penghuni akan semakin terjamin dengan adanya beragam fasilitas, seperti jogging track sepanjang 1 km, kolam renang, dan pusat kebugaran yang modern.