fbpx
Savyavasa

BOOK YOUR VISIT

Visit the Savyavasa Marketing Gallery
Register Now!

Interested in:

Savyavasa Savyavasa

A CREATIVE COLLABORATION BY

Intip salah satu apartemen termahal di Jakarta, harga per meter perseginya setara rumah subsidi

Harga per meter persegi apartemen mewah termahal di Jakarta saat ini setara dengan satu unit rumah subsidi.

"Apartemen TERMAHAL saat ini di Jakarta selatan yang lagi viral nih bestie. Area prime di Darmawangsa, Harga Termahal, Design International ternama, Area penghijauan 70%, dan Diskon dan term payment menarik nih, Sobat Sava," ungkap YouTuber Sava Property.

"Untuk tempat tinggal mah kece banget, buat investasi lebih oke lagi karena deket kemang dan SCBD. Anak jaksel banget!"

Kini apartemen mewah bukanlah barang yang cocok dijadikan sebagai instrumen investasi, melainkan simbol prestasi sekaligus prestise alias gengsi.

Kenapa? Karena harga apartemen mewah sulit untuk merangkak naik lagi.

Menurut riset Leads Property Indonesia, salah satu apartemen termahal di Jakarta yaitu Savyavasa Residences.

Apartemen ini merupakan hasil kolaborasi dari PT Jakarta Setiabudi International Tbk dan Swire Properties.

Berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pengembang membanderolnya dengan angka lebih dari Rp75 juta per meter persegi.

Dengan luas tanah lebih dari tiga hektar, tiga tower di Savyavasa memiliki total 402 unit yang terdiri dari dua, tiga, hingga empat kamar tidur.

Filosofi desain Savyavasa menekankan penggunaan cahaya alami, tata ruang luas, dan tekstur yang menawan.

Sebagai proyek hunian pertama di Jakarta yang mengikuti standar Green Mark Gold untuk arsitektur berkelanjutan, Savyavasa memliki sistem rumah pintar melalui kemitraannya dengan Habitap.

Yaitu platform manajemen hunian pintar ini memungkinkan penghuni untuk mengendalikan rumah mereka dari jarak jauh melalui aplikasi seluler.

Termasuk memesan fasilitas, mengoperasikan peralatan, mereservasi fasilitas harian, dan berinteraksi dengan komunitas di Savyavasa secara lebih mudah.

"Kami sangat bangga bisa bermitra dengan Swire Properties, visioner kelas dunia dalam menciptakan dan merancang hunian ini,“ucap Jefri Darmadi, President Director Jakarta Setiabudi Internasional saat perayaan Topping of Savyavasa pada Kamis, 29 Februari 2024.

Savyavasa berkolaborasi dengan para tim konsultan terkemuka di dunia.

Mulai dari perusahaan desain lanskap yang berbasis di Bali, Intaran Design, SCDA Architects di Singapura, serta studio desain internasional yang telah meraih berbagai penghargaan, Richardson Sadeki, dan Yabu Pushelberg di New York.***