fbpx
Savyavasa

BOOK YOUR VISIT

Visit the Savyavasa Marketing Gallery
Register Now!

Interested in:

Savyavasa Savyavasa

A CREATIVE COLLABORATION BY

Keuntungan Tinggal di Apartemen yang Ramah Lingkungan

Jakarta, Insertlive - Apartemen kini sudah menjadi pilihan hunian bagi masyarakat modern. Ada banyak keuntungan tinggal di apartemen dibandingkan tinggal di rumah tapak.

Hunian bertingkat ini biasanya dibangun di lokasi yang strategis seperti di tengah kota yang dekat gedung perkantoran atau mal.

Apartemen pun menawarkan berbagai jenis tipe ruangan yang bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

Keuntungan lain tinggal di apartemen yaitu memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang hidup sehat. Mulai dai tempat fitness, kolam renang, hingga trek jogging.

Apartemen yang memiliki konsep hunian ramah lingkungan direalisasikan oleh Savyavasa, hunian mewah yang berlokasi di area bergengsi Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Apartemen ini dikelilingi taman alami dan hutan kota, serta beragam fasilitas yang menghantarkan kenyamanan bagi para penghuni.

Mereka dapat menikmati akses eksklusif ke lintasan jogging sepanjang 1 km, kolam renang yang luas atau pusat kebugaran modern yang dilengkapi dengan peralatan modern.

Savyavasa didesain dengan tujuan utama meningkatkan kesejahteraan penghuninya, dengan menawarkan fasilitas kesehatan eksklusif seperti spa Hammam dan area bermain dalam dan luar ruangan yang didedikasikan untuk anak-anak.

"Dengan desain yang mengutamakan keindahan alam dan teknologi ramah lingkungan terkini, Savyavasa menetapkan standar baru untuk kehidupan kelas atas di tengah kota dengan menghadirkan sebuah lingkungan hijau yang mewah untuk para penghuni," ungkap Adrian To, Director of Residential, Swire Properties dalam acara Topping Off Ceremony, di Jakarta Selatan, Kamis (29/2).

Memiliki luas tanah lebih dari tiga hektar, tiga tower apartemen memiliki total 402 unit yang terdiri dari dua, tiga, hingga empat kamar tidur.

Filosofi desain apartemen ini menekankan penggunaan cahaya alami, tata ruang luas, dan tekstur yang menawan, sebuah gabungan fungsi praktis dan keindahan estetika yang tetap memperhatikan keharmonisan dengan lingkungan sekitar.

Apartemen ini juga menjadi proyek hunian pertama di Jakarta yang mengikuti standar Green Mark Gold untuk arsitektur berkelanjutan, Savyavasa memiliki sistem rumah pintar melalui kemitraannya dengan Habitap, platform manajemen hunian pintar ini memungkinkan penghuni untuk mengendalikan rumah mereka dari jarak jauh melalui aplikasi seluler, seperti memesan fasilitas, mengoperasikan peralatan, mereservasi fasilitas harian, dan berinteraksi dengan komunitas dengan mudah.