fbpx
Savyavasa

BOOK YOUR VISIT

Visit the Savyavasa Marketing Gallery
Register Now!

Interested in:

Savyavasa Savyavasa

A CREATIVE COLLABORATION BY

Savyavasa Hadirkan Hunian Sustainability dengan Gunakan Teknologi Ramah Lingkungan

Berbicara mengenai hunian, saat ini banyak orang yang mengutamakan fasilitas demi kenyamanan untuk tinggal. Tidak hanya itu, lokasi yang strategis serta adanya ruangan hijau juga menjadi salah satu yang banyak dicari oleh masyarakat. Semua hal ini rupanya tersedia di Savyavasa.

Hunian mewah yang berlokasi di area bergengsi Dharmawangsa, Jakarta Selatan, menawarkan tempat tinggal mewah dengan berbagai fasilitas dan ruang terbuka hijau. Joint venture antara Swire Properties dari Hong Kong dan Jakarta Setiabudi Internasional (JSI) Group dari Indonesia ini berfokus untuk memberikan hunian dengan teknologi serta mengutamakan keindahan alam.

“Dengan desain yang mengutamakan keindahan alam dan teknologi ramah lingkungan terkini, Savyavasa menetapkan standar baru untuk kehidupan kelas atas di tengah kota dengan menghadirkan sebuah lingkungan hijau yang mewah untuk para penghuni,” kata Director of Residential Swire Properties, Adrian To dalam Topping Off Savyavasa, Kamis (29/2/2024).

Dengan luas tanah lebih dari tiga hektar, tiga tower di Savyavasa memiliki total 402 unit yang terdiri dari dua, tiga, hingga empat kamar tidur. Untuk tower 1 terdiri 40 tingkat, sedangkan tower 2 dan 3 terdiri dari 41 tingkat. Berikut penjelasan mengenai besaran unit masing-masing tower:

Tower 1:

Unit dengan 3 kamar tidur memiliki besaran 326 meter persegi dan 336 meter persegi.

Unit dengan 4 kamar tidur memiliki besaran 485 meter persegi dan 496 meter persegi.

Tower 2 dan 3

Unit dengan 2 kamar tidur memiliki besaran 131 meter persegi dan 133 meter persegi.

Unit dengan 3 kamar tidur (medium ) memiliki besaran 195 meter persegi dan 197 meter persegi.

Unit dengan 3 kamar tidur (large) memiliki besaran 254 meter persegi.

Unit dengan 4 kamar tidur memiliki besaran 264 meter persegi.

Sementara itu, bukan hanya besaran unitnya yang juga cukup luas. Savyavasa juga berkolaborasi dengan arsitek, kontraktor, hingga desainer terbaik menggunakan material terbaik demi kenyamanan.

Direktur Jakarta Setiabudi International & PT Jantra Swarna Dipta, Bram Van Hoof mengatakan, desain dan kualitas ini juga menjadi daya tarik Savyavasa dibandingkan hunian lainnya. Belum lagi, lokasi di Dharmawangsa cukup strategis sehingga dekat jika harus pergi ke berbagai lokasi lainnya.

“Yang buat Savyavasa unik dan lebih unggul daripada hunian yang lain adalah Savyavasa berkolaborasi dengan arsitek kontraktor sampai desainer serta material terbaik. Dan lokasinya juga berada di Dharmawangsa menjadi tempat strategis bagi para pekerja dan dekat dengan berbagai lokasi lainnya,” kata Bram.

Tidak hanya itu, apartemen satu ini juga mendapat sertifikasi Green Mark Gold Standard sebagai hunian yang memiliki sistem sustainability terbaik. Hal ini terlihat dari berbagai fasilitas teknologi mulai dari penampungan air hujan untuk digunakan menyiram tanaman, pengelolaan sampah menjadi kompos, hingga penyaringan udara demi menjaga kualitasnya tetap baik.

Hal ini membuat Savyavasa mengutamakan sustainability untuk menjaga kelestarian lingkungan sekaligus kenyamanan para calon penghuni.

“Jadi kami punya banyak hal untuk sustainable tapi dan menunjukkannya dengan berbagai hal misalnya kita menggunakan air hujan kita gunakan untuk menyiram tanaman di taman. Terus kami juga punya pengelolaan sampah di dalam jadi kita tidak harus memindahkannya ke luar untuk kompos, lalu kita juga ada penyaringan udara dengan kualitas tinggi,” jelas Bram.

Sebab fasilitas tersebut, juga penting adanya pemeliharaan yang baik. Vice President Director Swire Properties Indonesia & PT Jantra Swarna Dipta, Sophie Watson Swingewood mengatakan, pihaknya juga menyediakan tim ahli yang selalu memantau dan menjaga kualitas fasilitas agar terjaga dengan baik. Oleh sebab itu, bangunan dan fasilitas dari Savyavasa akan selalu dipelihara fasilitasnya.

“Untuk memelihara bangunan sendiri memang menjadi hal yang penting untuk dilakukan di Savyavasa. Kita membuat desain untuk tahan lama, lalu kita juga punya tim yang selalu memastikan semuanya selalu dalam kondisi baik dan semuanya dipelihara dengan baik,” jelas Sophie.

Terkait fasilitas yang disediakan juga cukup beragam. Beberapa fasilitas yang disediakan itu di antaranya: Gymnasium, 2 kolam renang, pemandian (hammam), wellness room, multifungsi ruangan, tempat bermain anak di dalam dan luar, taman, kafe, minimarket, jogging track, lapangan tenis, dan lain-lain.

Berikut harga yang ditawarkan untuk unit di luar pajak:

Tower 1

3 kamar: Rp 24.000.000.000

4 kamar: Rp 33.000.000.000

Tower 2 and 3

2 kamar Rp 7.800.000.000

3 kamar (medium) Rp 11.700.000.000

3 kamar (large) Rp 15.300.000.000

4 kamar Rp 15.900.000.000

Untuk para pembeli saat ini juga sudah mulai berdatangan. Nantinya para pembeli diperkirakan akan mulai menghuni Savyavasa pada 2025 mendatang. Pihak Savyavasa juga optimis jika fasilitas hunian yang disediakan dapat membuat penghuni puas. Hal ini karena pihaknya selalu melihat keinginan para penghuni. Dengan demikian, hal-hal yang dihadirkan di Savyavasa dipercaya dapat memenuhi kebutuhan para penghuni.